Sumber : Istimewa Mama Tangkas - Amanda Holden kerap dikenal sebagai salah satu aktris sekaligus presenter seksi di Inggris. Banyak yang ...

Sudah Menikah Selama 12 Tahun, Kehidupan Seks Amanda Holden Tetap Seru

 

Sumber : Istimewa


Mama Tangkas - Amanda Holden kerap dikenal sebagai salah satu aktris sekaligus presenter seksi di Inggris. Banyak yang memuji kecantikan dan bentuk tubuh wanita yang kini telah  berusia setengah abad tersebut.

Dalam sebuah wawancaranya belum lama ini, Amanda Holden membongkar aktivitas seksualnya bersama sang suami, Chris Hughes. Amanda mengaku masih sangat aktif mengenai urusan di atas ranjang meskipun pernikahan mereka telah berjalan selama 12 tahun.

Amanda Holden bahkan menjelaskan jika kode untuk mereka melakukan hubungan intim dikomandoi oleh dirinya. Amanda Holden yang menentukan kapan mereka akan melakukan hubungan intim.

Juri Britain Got Talents tersebut juga mengatakan jika Chris Hughes tak pernah bisa jauh dari dirinya atau pun menolaknya untuk berhubungan suami-istri.


"Ia tak bisa menjauhkan tangannya dariku. Aku kadang menyuruhnya untuk menjauh dengan berkata,'Aku tak ingin dicium ataupun diraba saat aku sedang membereskan cucian piring,'" ungkap Amanda pada The Sun.

Amanda Holden mengakui jika resep harmonisnya itu adalah bagaimana keduanya saling mengapresiasi dan menghargai. Selain itu Amanda pun menyarankan untuk sesekali seru-seruan bersama pasangan.

Salah satu yang diingat oleh Amanda adalah ketika Chris menantangnya untuk bermain trampoline dengan keadaan telanjang bulat, dan tanpa banyak kata Amanda Holden pun meladeni tantangan dari sang suami.

"Aku juga memaksa semua orang di rumah untuk telanjang dan bergoyang," ungkapnya.

Telanjang bukanlah suatu hal yang aneh di dalam rumah Amanda Holden. Amanda Holden berkali-kali menceritakan tingkahnya itu saat berada di dalam rumah, termasuk saat memasak makan malam dalam keadaan telanjang karena ia merasa tak punya waktu untuk mencari pakaian.

"Aku benar-benar menjadi Chef Telanjang. Aku keluar dari kamar mandi dan menyadari jika diriku terlambat untuk menyiapkan makanan di meja jadi aku pun memilih untuk tak memakai apapun."

"Aku pun berlari ke bawah, mengambil kentang, daging di dalam oven dan sayuran pilihanku. Hal itu ternyata jadi lebih menarik," pungkas Amanda Holden.

 Situs Bolatangkas Online , Agen Bolatangkas Online , Judi Bolatangkas Terpercaya




0 comments: