Produsen casing ponsel premium Rusia, Caviar, telah menciptakan desain baru untuk casing Apple iPhone. Seperti biasa, mereka akan mengguna...

SIMAK IPHONE EDISI TERBATAS BERGAMBAR DONALD TRUMP DAN JOE BIDEN

 


Produsen casing ponsel premium Rusia, Caviar, telah menciptakan desain baru untuk casing Apple iPhone. Seperti biasa, mereka akan menggunakan material mewah. Namun kali ini perusahaan membuat iPhone 12 Pro Sands of Time.


Dilansir dari situs GSM Arena, Senin 23 November 2020, edisi kali ini menampilkan potret Joe Biden dan Donald Trump, bendera Amerika Serikat (AS), serta 750 titik emas pasir yang desainnya meniru jam pasir. Desain jam pasir ini melambangkan perubahan waktu yang konstan, di mana AS sebelumnya dipimpin oleh Donald Trump dan sekarang oleh Joe Biden.


Casing titanium ini juga memiliki 50 bintang dan tujuh garis untuk bendera kebangsaan, yang juga terbuat dari titanium dan diperkeras dengan lapisan PVD.

Desain ini dapat digunakan untuk ponsel iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Caviar hanya mengeluarkan 46 unit, sesuai dengan jumlah presiden sepanjang sejarah di negeri Paman Sam itu.


IPhone 12 Pro Sands of Time dibanderol mulai US $ 14.900-19.050 atau Rp211-270 jutaan, tergantung besar kecilnya kapasitas penyimpanannya. Produk anyar ini juga tersedia untuk dipesan.


Sebelumnya, Caviar menjual iPhone 12 Pro seharga US $ 23 ribu (Rp338 juta) dan berlapis emas 18 karat pada Agustus lalu. Caviar iPhone 12 Pro Victory Pure Gold, nama yang akan disematkan pada ponsel mewah tersebut, juga akan dihias dengan motif floral di bagian belakang, yakni bunga Chamomile yang merupakan bunga nasional Rusia.




0 comments: