Sumber : people.com MAMA TANGKAS -  Sudah bukan hal baru jika Kim Kardashian kerap mengunggah foto seksinya. Bahkan karena itu, imagenya ...

Kim Kardashian Ogah Posting Foto Seksi Demi Masa Depan Anak

 Sumber : people.com


MAMA TANGKASSudah bukan hal baru jika Kim Kardashian kerap mengunggah foto seksinya. Bahkan karena itu, imagenya dengan hal berbau keseksian sudah sangat melekat.


Akan tetapi kini, rupanya ada usaha dari Kim Kardashian untuk mengubah citra dirinya. Kim Kardashian mengaku tidak mau lagi memposting foto-foto seksinya.


Hal tersebut diungkapkan Kim Kardashian dalam tayangan reuni Keeping Up With The Kardashian. Awalnya Andy Cohen bertanya kepada dirinya terkait citra seksi yang selama ini melekat pada Kim Kardashian.


Ternyata ada kekhawatiran yang dirasakan oleh Kim Kardashian. Pertama memang bukan karena anak, ia merasa takut ketika berkunjung ke Gedung Putih setelah beberapa saat mengunggah foto seksi.


"Saya seperti, 'Saya baru saja memposting foto bikini. Saya harap mereka tidak melihat Instagram saya saat saya di sini'," kata Kim Kardashian di E! News.


Selain itu, ada alasan lain Kim Kardashian ingin berhenti mengunggah foto seksinya ke media sosial. Kim Kardashian mulai khawatir dengan masa depan anak-anaknya.



Kim Kardashian mulai berpikir tentang bagaimana anak-anaknya nanti menilai dirinya. Kim juga khawatir mendapat cap sebagai ibu yang memalukan karena sering memposting foto-foto seksi.


"Saya juga tidak ingin mempermalukan anak-anak saya atau membuat mereka merasa buruk jika mereka di sekolah menengah. Saya adalah ibu yang memalukan yang memposting selfie dan bikini." tutur Kim Kardashian.


Yang ingin dihilangkan oleh Kim Kardashian adalah kebiasaan memposting foto seksinya, bukan berpakaian seksi. Selama ini, dalam berpakaian, ia selalu ingin bebas dan memakai busana yang menurutnya nyaman.


Sejauh ini, menurut Kim Kardashian dirinya sebenarnya masih dalam batas yang dianggapnya aman saat memposting foto seksi.


Terlebih lagi, Kim Kardashian merasa ada banyak keluarganya yang menjadi alarm ketika dirinya bertindak di luar batas. Mereka disebut saling membantu dan mendukung untuk karier dan masa depannya.


"Kami hanya saling mendukung untuk apa yang kami lakukan, tetapi kami juga memiliki obrolan grup," kata Khloe Kardashian.


0 comments: