SITUS BOLATANGKAS ONLINE  |  AGEN BOLATANGKAS ONLINE  |  JUDI BOLATANGKAS ONLINE  |  MAMATANGKAS 7 Sex Toys untuk Tingkatkan Gairah...

7 Sex Toys untuk Tingkatkan Gairah Seksual yang Lebih Membara




Woman on Top Editors Favorite
Rekomendasi sex toys. Foto: dok. sumber:Argy/kumparan.com
Kehidupan seksual dengan pasangan selayaknya harus selalu dinikmati. Jangan sampai Anda dan pasangan terkungkung dalam kehidupan seksual yang monoton dan hambar, sehingga berpengaruh terhadap harmonisasi hubungan Anda dan pasangan.
Banyak hal yang dapat dilakukan untuk tingkatkan gairah seksual dan membuat sesi bercinta Anda lebih berwarna. Salah satunya adalah dengan menggunakan 'instrumen cinta' atau yang lebih dikenal dengan sebutan sex toys. 'Mainan' ini memiliki beragam jenis yang bisa membantu Anda dan pasangan mendapatkan kepuasan lebih maksimal saat bercinta.
Selama ini, ‘mainan cinta’ tersebut identik dengan memuaskan diri sendiri saat masturbasi. Namun dituturkan oleh Susanti Rendra yang merupakan pendiri dari situs e-commerce dewasa Laci Asmara, sex toys pun bisa digunakan secara berpasangan sebagai salah satu alat bantu saat melakukan foreplay hingga membantu Anda meraih orgasme lebih maksimal. Selain itu sex toys juga bisa digunakan sebagai mainan yang menyenangkan untuk Anda dan pasangan.
“Saya selalu bilang, sex toys tidak bisa menggantikan penis. Kalau penis punya kehangatan, emosi, keringat, hingga ciuman, dengan vibrator, Anda tidak bisa menikmati hal itu. Tapi, yang namanya mainan itu seharusnya dipakai dengan menyenangkan, bukan menjadi momok yang menakutkan,” ujar Susanti saat berbincang dengan kumparanWOMAN untuk program spesial Women on Top, beberapa waktu lalu.
Lantas, apakah sex toys aman digunakan untuk menambah gairah seksual? Mengutip Glamour, CEO Lioness (perusahaan pembuat sex toys) Liz Klinger mengatakan bahwa sex toys aman digunakan asalkan terbuat dari bahan-bahan yang tidak membahayakan tubuh. Material pembuat sex toys haruslah mendapatkan izin penggunaan dari Food and Drug Administration (FDA).
“Sex toys sebaiknya selalu dibersihkan setiap kali digunakan. Gunakan sabun dan air hangat untuk membersihkannya, atau gunakan tisu basah yang mengandung desinfektan. Anda juga bisa menggunakan sabun cuci piring untuk membersihkan sex toys yang terbuat dari silikon, kaca atau metal dan tidak menggunakan baterai,” jelas Klinger.
Ladies, tertarik menggunakan sex toys untuk dapatkan gairah bercinta yang lebih membara di ranjang? Berikut kumparanWOMAN berikan tujuh rekomendasi sex toys. Apa saja?

1. Njoy Pure Wand Stainless Steel Dual Ended Dildo




Woman on Top Editors Favorite
Njoy Pure Wand. Foto: dok. Njoy
Rp 2,6 juta
Sebuah brand sex toys, Njoy, merilis dildo yang terbuat dari stainless steel dan disebut-sebut mampu menstimulasi area g-spot dengan sempurna untuk mencapai orgasme yang maksimal. Bentuknya didesain secara detail untuk menjangkau titik-titik 'kebahagiaan'. Permukaannya mulus, halus sempurna, dengan lengkungan yang membuai, membuatnya gampang dikendalikan tangan. Anda bisa mendapatkan sex toys ini di Amazon atau e-commerce laciasmara.com

2. Lelo Lyla 2




Woman on Top Editors Favorite
Lyla 2. Foto: dok. Lelo
Rp 2,2 juta
Vibrator premium dari Lelo, perusahaan pembuat sex toys asal Swedia, ini berbentuk bulat dan memiliki desain yang stylish. Dilengkapi dengan teknologi SenseMotion dengan ritme getaran menggairahkan yang dioperasikan dengan remote wireless, Lyla menawarkan Anda kenikmatan dan kesenangan di mana saja dan kapan saja. Anda bisa mengunjungi situs resmi lelo.com untuk mendapatkan sex toys stylish ini.

3. Crave Vesper




Crave Vesper Vibrator
Vibrator berbentuk kalung dari Crave. Foto: dok. Crave
Rp 1,6 juta
Vesper adalah vibrator berbentuk kalung unik yang juga bisa digunakan sebagai aksesori fashion. Terbuat dari stainless steel yang anti karat, Vesper didesain khusus untuk menstimulasi klitoris dengan tiga pilihan kekuatan getar. Bila getarannya mulai melemah, Anda bisa mengisi daya baterainya dengan menggunakan kabel USB. Vesper bisa didapatkan di situs resminya, crave.com atau di e-commerce laciasmara.com.

4. Eva II Hands Free Vibrator




Woman on Top Editors Favorite
Rekomendasi sex toys. Foto: dok. Argy/kumparan
Rp 1,8 juta
Salah satu keunggulan vibrator ini adalah bisa digunakan tanpa memerlukan bantuan tangan alias hands free. Dengan demikian, Anda bisa menggunakan tangan untuk melakukan hal intim lainnya.
Vibrator ini didesain untuk memuaskan area labia dan diletakkan tepat di vulva. Eva II juga dilengkapi dengan tempat penyimpanan serta charger praktis yang bisa dibeli di situs resminya dameproducts.com.

5. Vibease




Woman on Top Editors Favorite
Vibease. Foto: dok. Vibease
Rp 1,6 juta
Vibease bisa dikendalikan dari jarak jauh, baik lintas kota, lintas negara mau pun benua, lewat sebuah aplikasi. Pengguna bisa mengatur kecepatan getaran beserta ritmenya pada Vibease sesuai dengan keinginan, yang dibarengi komunikasi berupa teks, panggilan suara atau video dalam aplikasi sehingga cocok digunakan untuk pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh agar tetap hangat dan intim.
Di aplikasi tersebut, ada banyak pilihan audio cerita erotis yang bisa dimainkan secara gratis maupun berbayar. Begitu audio diputar, maka Vibease mulai bergetar dan menyesuaikan ritme getarannya dengan jalan cerita yang diputar di audio. Getaran dan ritme akan semakin kuat ketika cerita dalam audio mengeluarkan dialog-dialog yang semakin membangkitkan gairah. Saat ini, Vibease bisa Anda beli di Amazon atau di situs resminya, vibease.com

6. MyToys Kiss




Woman on Top Editors Favorite
MyToys Kiss. Foto: dok. MyToys
Rp 999 ribu
Melihat bentuknya, sepintas vibrator yang satu ini mirip dengan portable fan. Namun jangan ragukan kekuatannya, Kiss memiliki enam pilihan kekuatan dan nada getar yang menghanyutkan. Terbuat dari silikon yang aman untuk tubuh, Kiss memiliki 10 lidah silikon yang siap 'mencium' area klitoris bergantian sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai bagian dari sesi foreplay. Tertarik mencobanya? Kiss bisa Anda beli di laciasmara.com

7. Utimi Nipple Clams




Woman on Top Editors Favorite
UTIMI Nipple Clams. Foto: dok. Argy/kumparan
Rp 280 ribu
Sex toys tak hanya digunakan untuk area klitoris atau labia saja, tetapi juga area rangsangan tubuh lainnya, yakni puting payudara. Salah satu sex toys yang digunakan untuk puting datang dari Utimi Nipple Clams, yakni jepitan puting payudara yang terbuat dari bahan berkualitas yang aman untuk kulit sensitif.
Idealnya, jepitan puting payudara ini digunakan untuk meningkatkan gairah seksual dengan tingkat getaran yang berbeda-beda. Nipple Clams yang dijual di Amazon ini bisa digunakan lewat remote control yang dikontrol oleh pasangan Anda, membuat sensasi foreplay semakin membara dan bergairah.
Ladies, tertarik menggunakan sex toys untuk membangkitkan semangat bercinta dengan pasangan?

0 comments: