Wajib Dicoba! 5 Posisi Bercinta yang Dapat Mempercepat Orgasme Kehidupan seks yang sehat lebih berharga (Foto: Thinkstock)...

Wajib Dicoba! 5 Posisi Bercinta yang Dapat Mempercepat Orgasme




Kehidupan seks yang sehat lebih berharga
Kehidupan seks yang sehat lebih berharga (Foto: Thinkstock)
sumber : kumparan.com
Saat berhubungan intim bersama suami, mendapatkan kepuasan orgasme adalah hal yang paling utama. Namun nyatanya, hanya 25 persen wanita mengalami kepuasan orgasme saat melakukan hubungan seks.Oleh karena itu, untuk bisa mendapatkan kepuasaan saat bercinta, dibutuhkan posisi yang mendukung. Lalu, posisi apa saja yang bisa meningkatkan orgasme lebih cepat?
Seperti dilansir Pop Sugar, berikut posisi seks yang bisa membuat wanita mencapai puncak orgasme:
1. Sit to Stand



Merasakan sakit saat seks
Merasakan sakit saat seks. (Foto: Shutter Stock)
Lekuk bagian atas tubuh di atas ranjang, lalu biarkan pasangan berdiri di belakang. Peluklah bagian pinggang pasangan dengan kedua kaki, lalu nikmati setiap detiknya.
2. Doggy Style



Seks Pagi Hari
Bercinta di pagi hari banyak manfaatnya. (Foto: Jose Luiz Pelaez/Thinkstock)
Posisi menantang ini dapat mempercepat orgasme wanita. Lakukan perlahan agar Miss V terbiasa, lalu atur kecepatan agar segera mendapatkan orgasme yang diinginkan.
“Posisi doggy style ini mempermudah pasangan untuk merangsang klitoris,“ ujar Polly Rodriguez, seorang pakar seks dan CEO Unbound.
3. Lotus



Bercinta di depan cermin
Bercinta di depan cermin (Foto: Pexels)
Duduklah berhadapan dengan pasangan, lalu lakukan penetrasi pada posisi tersebut. Posisi ini dapat mempermudah pasangan untuk menggerilya bagian depan tubuh Anda.
4. Lifted Missionary



Ilustrasi Love
Bercinta tingkatkan produktivitas (Foto: Thinkstock)
Berbaringlah dalam posisi telentang sambil melebarkan kedua kaki. Lalu letakkan sebuah bantal di bagian bawah bokong Anda. Posisi ini akan memudahkan pasangan untuk melakukan rangsangan pada G-spot agar mempercepat orgasme.
5. Cowgirl



Tempat bercinta selain tempat tidur
Tempat bercinta selain tempat tidur (Foto: Thinstock)
Anda juga bisa mencoba posisi ala cowboy ini. Naiklah ke atas tubuh pasangan seperti menunggang kuda, lalu atur gerakan dan kecepatan agar segera mendapatkan orgasme yang diinginkan.
Selamat mencoba!

0 comments: