Disk Jockey (DJ) yang seksi, Dinar Candy saat ini akan diajak membuat konten YouTube bersama Lutfi Agizal. Meskipun begitu, perempuan yang d...

100 JUTA RUPIAH SYARAT UNTUK LUTFI AGIZAL AJAK DINAR CANDY KOLAB


Disk Jockey (DJ) yang seksi, Dinar Candy saat ini akan diajak membuat konten YouTube bersama Lutfi Agizal. Meskipun begitu, perempuan yang dimana pernah merayakan bra day bersama Nikita Mirzani ini telah membuat syarat bagi Lutfi Agizal. Dinar Candy mengatakan bahwa mantan kekasih Salshadilla Juwita Indradjaja tersebut harus membayarnya sebesar Rp100 juta untuk kolab.

Dinar Candy menjelaskan sempat dicibir pembawa acara pria inspiratif ketika sedang menjual celana dalam bekasnya yang sebesar Rp50 juta. Dia mengatakan bahwa artis pria tersebut telah menjatuhkannya.

Lutfi Agizal, pria ini belum lama telah menyindir Dinar Candy yang tengah menjual celana dalam bekas seharga Rp50 juta. Pencipta lagu Anjayani ini mengatakan bahwa Dinar Candy stres karena menjual barang bekas yang tidak masuk akal. Akan tetapi tidak lama setelah melayangkan sindirannya ke Dinar Candy, Lutfi Agizal malah mengajaknya untuk kolaborasi YouTube.

Selanjutnya, Dinar Candy menanggapi ajakan aktris pria itu dengan sinis. Dia mengungkit mengenai sindiran yang pernah dilakukannya. Saat ini, Disc Jockey (DJ) seksi itu mengungkapkan hal yang mengejutkan. Dinar Candy mengungkapkan bersedia untuk diajak kolaborasi konten YouTube Lutfi Agizal.

Akan tetapi Dinar Candy juga memberikan syarat untuk Lutfi Agizal. Syarat itu sendiri adalah, dia harus lebih dulu membeli celana dalam bekas milik Dinar Candy dengan harga Rp100 juta atau dua kali lipat dari harga sebelumnya. DJ yang saat ini telah berusia 27 tahun itu menyebutkan alasan kenaikan harga celana dalam bekasnya untuk Lutfi Agizal.

“Rp100 juta (harga celana dalam bekas) lah sini Lutfi. Kan Lutfi ngajak collab kan. Nah kalo sama aku sih sini bayar Rp100 juta, baru mau. Soalnya pasti aku dihujat. Ini kan aku kayak beberapa netizen, ‘jangan teh, jangan collab sama Lutfi, kalau collab ntar unfollow’. Jadi aku gak berani dulu lah collab sama Lutfi,” ujar Dinar Candy dilansir dari YouTube seleb cam dengan judul GARA-GARA JUAL CELANA DALAM SEHARGA 50 JUTA, DINAR CANDY SEMPAT DOWN DIKRITIK ARTIS SENIOR yang tayang Kamis, 22 Oktober 2020.


Akan tetapi Dinar Candy juga menegaskan dirinya bersedia kolaborasi dengan Lutfi Agizal asal dibayar Rp100 juta. Dan apabila benar seperti itu, untuk uang Rp100 juta Dinar Candy akan membagikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Tampaknya ketika Dinar Candy menjual celana dalam bekas dengan harga Rp50 juta, Dia juga telah menerima komentar pedas dari salah satu artis senior Indonesia. Penyanyi Move Dat Body itu memaparkan artis pria tersebut merupakan pembawa acara inspiratif fenomenal. Akan tetapi, Dinar Candy enggan menjelaskan identitasnya secara gamblang.

“Ah jangan (dibeberin). Itu mah bahaya. Host inspiratif. Ya pokoknya kaya ngejatuhin aku banget lah. Cowok,” jelas Dinar Candy.

Dinar Candy juga menceritakan tentang komentar pedas yang telah disampaikan kepada dirinya. Artis pria itu menanyakan tentang perasaan bersalah Dinar Candy ketika menjual celana dalam bekas. Dia menyebutkan bahwa konten tersebut bisa ditonton oleh semua orang, terlebih anak kecil.

“Tapi kan sebenernya YouTube aku, Instagram aku, sosial media aku dibatasin 18+. Jadi setiap upload ada konten dewasa ya 18+. Kan punya market masing-masing,” pungkas Dinar Candy membela dirinya dari kritikan pedas artis senior.


0 comments: