Kevin Aprilio tengah mengungkapkan perasaan bahagianya karena sekarang ini dia telah resmi menikah dengan Vicy Melanie. Kevin mengungkapkan ...

KEVIN APRILLIO - ALHAMDULILAH HAPPY BANGET AKHIRNYA MARRIED



Kevin Aprilio tengah mengungkapkan perasaan bahagianya karena sekarang ini dia telah resmi menikah dengan Vicy Melanie. Kevin mengungkapkan bahwa dia dan Vicy sudah lima tahun dalam menjalin hubungan asmara, sampai pada akhirnya telah resmi menikah.

“Alhamdulilan kami sudah sah menikah kemarin tanggal 25 Oktober 2020. Jadi panjang sih prosesnya dari awal kenal, pokoknya kami sudah 5 tahun sama-sama akhirnya married juga. Jadi sudah cukup lama sih sudah waktunya married,” ujar Kevin Aprilio saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Oktober 2020.

Pria kelahiran Jakarta itu menyebutkan bahwa ketika masih pacaran dahulu, dia dan Vicy memang sudah sama-sama memiliki niat serius untuk kejenjang pernikahan. Setelah menikah, Kevin dan Vicy saat ini bisa tinggal dalam satu rumah.

“Dari dulu waktu pacaran memang niatnya serius sama Vicy, ya alhamdulilah happy banget akhirnya married. Habis married itu kemarin akhirnya kami sudah tinggal bareng di rumah saya,” ucap Kevin.

Kevin dan Vicy telah melangsungkan pernikahan pada saat adanya pandemi COVID-19, oleh karena itu, untuk tamu undangan yang hadir pun sangat terbatas. Kevin juga meminta maaf karena tidak dapat mengundang banyak orang.

“Kemarin nikah adat Sunda, kami senang banget cuma memang enggak bisa ngundang banyak banget orang, orang-orang penting di hidup kami enggak keundang kami juga minta maaf. Kami menjalankan protokol PSBB ya, dari gedungnya memang enggak boleh lebih dari 30 orang. Keluarga saja enggak lengkap juga apalagi teman-teman,” ujar Kevin Aprilio.

Lebih lanjut, Kevin berharap untuk proses resepsi pernikahannya dengan Vicy, dapat digelar di tahun 2021 mendatang. Dia pun sangat berharap agar pandemi COVID-19 ini bisa segera hilang, supaya bisa mengundang banyak orang ketika resepsi nanti.

“Jadi disahin dulu deh daripada kami pacaran terus kan lebih bagus nikah resmi, Insya Allah juga ibadah, jadi kami akhirnya putusin nikah ya sudah yang penting sudah halal dulu, resepsinya gampang lah bisa nyusul,” ujarnya menambahkan.



0 comments: