Komedian Sule yang seperti diketahui saat ini tengah menjalin hubungan serius dengan Nathalie Holscher. Hubungan ini juga telah diketahui ol...

RIZKY FEBIAN TAK SETUJUI HUBUNGAN SULE DAN NATHALIE



Komedian Sule yang seperti diketahui saat ini tengah menjalin hubungan serius dengan Nathalie Holscher. Hubungan ini juga telah diketahui oleh keempat anak Sule, dan juga termasuk Rizky Febian.

Akan tetapi, belum lama ini Rizky telah mengungkapkan perasaannya berkaitan dengan hubungan sang ayah dengan Nathalie. Pria yang sedang berumur 22 tahun itu mengaku telah menolak hubungan Sule dan Nathalie.

"Sebelumnya aku minta maaf sama Ayah sama Ate (Nathalie), mungkin waktunya ini pas buat aku bilang aku enggak setuju. Soalnya Ayah kan enggak bilang juga sama Iky awal-awal yah," ucap Rizky, dikutip dari YouTube Rizky Febian, Senin (26/10/2020).

Sementara Sule dan Nathalie terlihat kaget mendengar tentang pengakuan Rizky tersebut. Sule lalu mencoba untuk menjelaskan alasannya tidak memberitahu hubungannya dengan Nathalie pada sang putra.

Menurut Sule, Rizky sangat sulit dihubungi yang dikarenakan sibuk bekerja. Walaupun demikian, Sule menceritakan hubungan asmaranya ini dengan adik Rizky, Putri Delina.

"Aku feeling ya, aku curhatnya sama Putri langsung, eye contact langsung. Pertama, Iky ditelepon susah, mau ketemuan juga susah. Kalau curhat sama Iky suka enggak jadi, mending ke Putri," ucap Sule.

"Tapi kan, sudah video call, Iky sudah oke. Apa yang membuat enggak setuju sama Ate?" tanya Sule pada anaknya.



Tanpa basa-basi, Rizky Febian pun langsung menjelaskan alasan kenapa dia tak menyetujui hubungan sang ayah. Dan dia ternyata iri dengan melihat kedekatan Sule dan Nathalie.

Selain itu, Rizky terlebih telah menuding ayahnya dan Nathalie itu bucin alias budak cinta. Pasangan ini memang sering sekali terlihat sedang mengumbar kemesraan di media sosial.

"Kalian tuh terlalu bucin, saya tuh sendiri, saya tuh butuh pasangan juga. Saya tuh iri kalau melihat explore (Instagram) ada Ayah sama Ate, lihat TikTok itu juga, YouTube itu juga," ucap Rizky Febian.

"Saya tuh iri, saya di rumah sendirian, enggak ada yang bisa ditelepon, enggak ada yang mau nemenin, dan jujur ini pertama kali dalam hidup Iky melihat ayah sebucin ini gitu. Jadi, Iky lihat apa yang Iky lakukan ke perempuan ternyata sama kayak ayah gitu," tambahnya.

Mendengar jawaban Rizky Febian ini, Sule pun dengan seksama langsung tertawa. terlihat Nathalie yang sebelumnya tegang dan tampak serius mengaku lega ketika mendengar jawaban Rizky. Dan dia pun ternyata sempat khawatir akan hubungannya tidak disetujui Rizky karena alasan yang serius.

"Memang keluarga-keluarga iseng semua ya," ucap calon istri Sule tersebut.




0 comments: