Sumber : Instagram/prillylatuconsina96 Prilly Latuconsina blak-blakan mengenai pria yang sedang dekat dengannya. Prilly juga memberikan s...

Prilly Latuconsina Blak-Blakan Soal Pria Yang Dekat Dengannya Hingga Hubungan Seks Sebelum Nikah

 

Sumber : Instagram/prillylatuconsina96


Prilly Latuconsina blak-blakan mengenai pria yang sedang dekat dengannya. Prilly juga memberikan sudut pandangnya terhadap hubungan seks sebelum menikah.

Hal tersebut dibicarakan Prilly Latuconsina dengan dengan Boy William dalam episode terbaru konten berjudul Nebeng Boy, seperti dilihat di kanal YouTube Boy William pada Minggu 18 Maret 2021. Dalam kesempatan tersebut, Prilly Latuconsina tengah berada di Bali untuk sebuah menggarap proyek lalu disusul Boy William ke sana.

Prilly mengaku kini tengah dekat dengan seorang pria. Akan tetapi dia tidak mau membocorkan identitas pria tersebut.

"Adalah tapi yang, akhirnya!" ungkap Prilly histeris.

Pemeran film Danur tersebut menjelaskan sosok pria yang tengah mendekatinya kali ini cukup berbeda. Karena pria tersebut tidak mengikuti Prilly Latuconsina di media sosial dan tidak mengirim DM untuk mengajaknya kencan atau bahkan ketemuan.

Meski demikian, Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa sosok pria tersebut sudah mengerti latar belakang dirinya. Termasuk kegiatan Prilly di dunia hiburan Tanah Air.

"Dia tahu gue siapa, cuma pas ngobrol gue sesantai itu kan orangnya. Gue mau lo ajak makan di pinggir jalan juga ayo," ujar Prilly.

Walaupun dalam video tersebut Prilly Latuconsina tidak menjelaskan lebih jauh hubungannya dengan pria yang sedang dekat dengannya tersebut. Prilly mengungkapkan belum ada kata jadian atau pacaran.

Pada konten video yang sama Boy William juga mengajak Prilly bicara mengenai hubungan seks sebelum menikah. Prilly Latuconsina lalu menyampaikan pendapatnya mengenai hal itu.

"Gue berpikiran terbuka kan, Boy. Gue gak pernah ngejudge orang yang ngelakuin seks before married, tapi gue nggak melakukan itu. Karena gue ngerasa, sayang aja. Gue cuma mau berhubungan seks dengan satu orang dalam hidup gue. Karena kayak, seks itu persoalan penting buat gue, tapi kalau menurut orang itu bukan urusan yang penting ya terserah mereka," tegas Prilly menjawab pertanyaan Boy William.

Prilly Latuconsina juga mengatakan bahwa dia harus memastikan pria yang mendekatinya akan memasangkan cincin dan melamarnya secara resmi. Sebelum akhirnya bisa mengajaknya berhubungan intim.

"Beliin dulu, cincin, say. Diamond ya," katanya sembari tertawa.

Situs Bolatangkas Online , Agen Bolatangkas Online , Judi Bolatangkas Terpercaya


0 comments: