Sumber : Istimewa Model asal Amerika , Chrissy Teigen telah mencicipi Twitter sebagai media penyampai pikiran dan juga media untuk berinte...

Tak Kuat Dengan Dampak Negatif Yang Didapat, Chrissy Teigen Tutup Akun Twitter

 

Sumber : Istimewa


Model asal Amerika, Chrissy Teigen telah mencicipi Twitter sebagai media penyampai pikiran dan juga media untuk berinteraksi dengan para penggemarnya di seluruh dunia selama satu dekade ini. Chrissy Teigen juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang paling aktif di media sosial Twitter.

Cuitan-cuitan mengenai pandangan politik, protesnya pada mantan Presiden Donald Trump hingga motivasi para wanita sebagai seorang ibu selalu dinantikan oleh para netizen. Akan tetapi semua hal itu tak akan ada lagi, karena istri John Legend itu memutuskan untuk berhenti bermain Twitter.

Chrissy Teigen mengatakan kepada 13,7 juta followersnya alasannya untuk berhenti bermain Twitter adalah karena ia merasa jika sudah terlalu banyak hal negatif yang muncul di sana.

"Ini saatnya aku mengucapkan selamat tinggal. Hal ini tak lagi memberikan ku efek positif sebesar efek negatif, dan ku rasa ini saatnya aku melakukan sesuatu," cuit Chrissy Teigen.


"Hei, selama 10 tahun kalian semua telah menjadi duniaku. Sejujurnya aku berutang banyak pada dunia yang kita ciptakan di sini. Aku bahkan berpikir jika banyak di antara kalian adalah benar-benar temanku " ungkapnya.


Chrissy Teigen mengaku bahwa dirinya merasa terluka karena salah satu keinginannya dalam bermain media sosial tak terwujud atau sulit untuk diwujudkan saat ini.

"Salah satu tujuan hidupku adalah membuat orang bahagia. Rasa sakit yang ku rasakan begitu besar saat aku tak bisa melakukannya. Aku selalu menggambarkan diriku sebagai wanita yang kuat, padahal sebenarnya tidak," ungkapnya.

Begitu banyak efek negatif yang ia rasakan  saat ini, hal tersebut membuat Chrissy Teigen menjadi sosok yang bukanlah dirinya. Chrissy Teigen pun memutuskan untuk menyudahi semuanya sebelum terlambat.

Apalagi dirinya pun merasa begitu terluka dengan apa yang dituliskan oleh beberapa netizen kepadanya.

"Aku menjadi sangat sensitif saat ini dan aku tak ingin jadi seperti ini. Aku adalah diriku! Namun aku cinta kalian semua dan aku menghargai waktu bersama kalian, sungguh. Namun aku juga benci kalian," cuitnya lagi.

Keputusan Chrissy Teigen itu muncul setelah ramainya protes dan ujaran kebencian yang dituliskan para netizen setelah dirinya berkolaborasi dengan Kris Jenner ketika merilis produk pembersih yang terbuat dari tanaman yakni Safely.

Situs Bolatangkas Online , Agen Bolatangkas Online , Judi Bolatangkas Terpercaya


0 comments: