Sumber : Instagram/@erikacarlina Mama Tangkas - Artis Erika Carlina semakin asik terjun ke dunia bisnis. Ia kini membuka bisnis terbarun...

Tak Mau Cuma Jadi Artis, Erika Carlina Asik Terjun Di Dunia Bisnis

 

Sumber : Instagram/@erikacarlina


Mama Tangkas - Artis Erika Carlina semakin asik terjun ke dunia bisnis. Ia kini membuka bisnis terbarunya yang berupa toko minuman kopi.

Erika Carlina menceritakan proses pengerjaan bisnis barunya tersebut. Erika Carlina mengatakan minuman kopinya aman untuk mereka yang memiliki masalah asam lambung.

"Gue buka bisnis namanya Kopi Domu. Gue tuh pertama dulu banget gue diminta bikin kopi, cuma gue punya asam lambung. Akhirnya gue nemuin biji kopi di Medan yang aman banget buat lambung. Rasanya unik banget," ungkap Erika Carlina ketika dihubungi awak media.

Erika Carlina mengatakan menghabiskan dana hingga ratusan juta untuk membuat kedai kopi. Akan tetapi, bintang web series Turn On itu merasa pengeluarannya segera tertutupi setelah melihat respons positif dari masyarakat.


"Siapinnya itu nggak sampai setahun. Tokonya sudah ada dari Februari, cuma kan gue mikir marketing, penjualan, dan makin banyak yang suka jadi ya sudah. Untung banget, banget. Gue udah rencana buka franchise bulan depan," tutur Erika.

Erika Carlina mengaku dirinya juga siap untuk melayani pembeli secara langsung. Mantan kekasih Aldi Maldini itu juga menerima masukan terhadap produk bisnis kopinya.

"Yang kopi bisa seminggu dua kali ke toko, karena kan orang ke sana nggak bisa bohong pengen ketemu gue juga. Gue tanya enak apa nggak. Gue juga terima masukan, tapi so far komennya positif semua," kata Erika.

Erika Carlina mengatakan terjun di dunia bisnis merupakan sebuah pembuktiannya. Erika Carlina tak mau cuma jadi artis maupun selebgram saja.

Tahun ini, Erika Carlina siap mengeluarkan hasil kerja kerasnya selama terjun di dunia hiburan Tanah Air untuk berbisnis. Ia menyebut banyak teman dekatnya tak menyangka dirinya memiliki bisnis.

"Gue berkarir udah lama banget uang itu gue tabung, ada yang beberapa bisnis dari keluarga juga. Di tahun ini gue sudah pikirkan tahun ini adalah tahunnya gue pakai uang gue untuk bisnis," ujarnya.

"Mereka bangga sih. Mereka kaget. Gue tipikal yang nggak suka cerita mau bikin bisnis, tiba-tiba aja. Gue buktiin gue punya pikiran bagaimana-bagaimana," lanjutnya.

Sebelum bisnis toko kopi, Erika Carlina mengaku sempat punya produk minuman beralkohol. Hal tersebut rupanya merupakan bisnis pertamanya.

Nantinya Erika Carlina bakal buka restoran. Ia siap bekerja keras di dunia bisnis.

"Kalau alkohol gue sudah ada namanya Ambyar. Orang nggak bingung kok, karena gue jualan alkohol dulu, baru kopi. Next-nya gue mau buka restoran," pungkasnya.

 Situs Bolatangkas Online , Agen Bolatangkas Online , Judi Bolatangkas Terpercaya



0 comments: