Leon Goretzka. Sumber foto: football5star.com Mama Tangkas - Masa depan dari pemain Leon Goretzka di klub Bayern Munich yang telah menj...

Leon Goretzka Diburu Oleh Manchester United, Nagelsmann Tetap Santai

 

Leon Goretzka. Sumber foto: football5star.com




Mama Tangkas - Masa depan dari pemain Leon Goretzka di klub Bayern Munich yang telah menjadi spekulasi di tengah rumor ketertarikan dari pihak Manchester United. Meski dengan demikian, Julian Nagelsmann yang saat ini telah yakin Goretzka akan tetap bertahan di Bayern Munchen.


Goretzka yang telah memasuki di tahun terakhir dalam kontraknya saat bersama Bayern Munchen. Kontrak pemain yang telah berposisi gelandang berusia 26 tahun itu di Allianz Arena akan berakhir pada bulan Juni 2022.


Namun, pembicaraan soal masalah pembaruan kontrak Goretzka yang masih tersendat. Kabarnya, Goretzka dan Bayern yang hingga kini masih belum sepakat soal gaji. Goretzka yang merasa tidak puas dengan tawaran gaji 1- sampai 12 juta euro per tahun yang telah ditawarkan oleh pihak Bayern.


Di tengah tanda tanya soal masa depannya, Goretzka yang telah dikabarkan menjadi incaran dari Manchester United. Setan Merah yang telah menginginkan gelandang internasional Jerman itu untuk menggantikan Paul Pogba yang juga dikabarkan bakal hengkang.


Pelatih Bayern Julian Nagelsmann yang tidak ambil pusing perihal spekulasi masa depan Leon Goretzka. Nagelsmann yang yakin Goretzka akan memperpanjang kontraknya bersama klub Bayern.


"Saya hingga saat ini tidak cukup terlibat hingga saya bisa berpendapat setiap hari. Saya saat ini tidak ikut campur soal ini," ujar Nagelsmann seperti dilansir Manchester Evening News.


"Tentu saja saya sudah bicara dengannya soal masalah rencana saya untuknya. Saya yang sudah bilang kepadanya saya juga akan merasa senang kalau dia telah perpanjang kontrak dan saya juga percaya diri."


"Ada beberapa hal yang telah dilibatkan ketika bicara mengenai perpanjangan kontrak. Saya yang saat ini akan terus fokus ke sisi olahraga dan akan menunjukkan kepadanya dia telah bisa menjadi salah satu gelandang paling berbahaya di benua Eropa. Dia juga punya potensi untuk terus menjadi makin bagus," kata Nagelsmann.


Leon Goretzka yang telah direkrut Bayern Munich dari klub Schalke pada musim panas 2018. Sejauh ini, Goretzka yang sudah tampil lebih dari 100 kali dari semua kompetisi saat bersama Bayern dengan berhasil mencatatkan 25 gol dan 27 assist serta berhasil memenangi tiga trofi Bundesliga, dua gelar DFB Pokal, dan satu kali menjadi juara Liga Champions.

0 comments: