Luna Maya kembali menyita perhatian publik dengan kehidupan asmaranya. Status Luna yang saat ini masih sendiri membuat publik penasaran da...

LUNA MAYA DIDUGA LAMARAN, MALU - MALU PAMER CINCIN RP 3 M


 

Luna Maya kembali menyita perhatian publik dengan kehidupan asmaranya. Status Luna yang saat ini masih sendiri membuat publik penasaran dan sering mengaitkan Luna dengan pria yang telah dekat dengannya. Sebelumnya, Luna Maya dikabarkan telah dekat dengan Ryochin. Luna juga kabarnya telah mengenalkan pria asal Jepang itu kepada ibunya.

Belum lama ini, Luna Maya telah bikin heboh dunia maya karena dikabarkan sudah dilamar. Isu ini muncul usai Luna terlihat malu-malu memamerkan cincin berlian yang tengah dipakainya. Tidak tanggung-tanggung, cincin tersebut bernilai Rp3 miliar.



Memang kabar mengatakan bahwa Luna Maya masih sendiri setelah hubungannya dengan Reino Barack telah kandas pada bulan Agustus 2018 lalu. Terbalik dari sang mantan yang kini telah menikahi Syahrini, Luna belum juga kembali mendapatkan pasangan.

Walau begitu, belakangan Luna Maya sering dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria asal Jepang yang bernama Ryo atau yang juga disapa Ryochin. Kabar ini beredar setelah keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama. 

Namun, Luna selalu membantah tentang isu tentang hubungannya dengan Ryo, dia mengatakan kalau mereka hanya sebatas teman. Tak lama ini, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Luna Maya telah dilamar.

Isu ini mencuat setelah pemeran di film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu malu-malu saat memamerkan cincin berlian yang tengah terpasang di jari manis tangan kanannya. Dalam video yang diunggah ulang oleh akun fanbase @lunamaya.story itu, sahabat Luna mengisyaratkan jika sang aktris baru saja dilamar.

"Siapa tuh yang lamar? Habis dibeliin siapa itu keren banget," tanya sahabat Luna Maya di belakang kamera, Selasa, 27 Oktober 2020.

Tidak memberikan jawaban, Luna Maya pun hanya merespon sambil tersenyum dengan sumringah sambil sesekali menutup mulut dengan menggunakan tangan yang telah terpampang cincin dengan batu berlian itu.

Cincin Luna Maya Seharga Rp3 Miliar



Secara tiba-tiba saja, unggahan itu ramai dibanjiri komentar oleh para netizen yang sependapat dengan mengatakan jika Luna Maya sudah dilamar dengan cincin model soliter yang bertahtakan batu permata berukuran besar tersebut.

"Mgkn luna maya hbs dilamar," ucap seorang netizen.

"Malu malu sampai tutup muka kayaknya dilamar," tambah netizen.

Sayangnya, hal ini belum bisa dipastikan. Namun dari keterangan yang ditulis di akun fanbase tersebut, cincin itu diketahui merupakan salah satu koleksi dari brand perhiasan milik sahabat Luna Maya. "Muka happy abis borong jewelry," tulis akun tersebut.



Walau bukan cincin pertunangan, namun tidak sedikit netizen yang malah mencurigai jika sebenarnya cincin tersebut diberikan oleh seseorang yang berniat melamar aktris yang saat ini berumur 37 tahun itu. Tak tanggung-tanggung, cincin itu bernilai Rp3 miliar. Hal ini diketahui lantaran balasan Airyn Tanu, sang pemilik toko perhiasan tersebut.

"3 milyar," balas Airyn Tanu singkat yang dikutip dari akun fanbase @fashion.lunamaya.

Sampai berita ini diturunkan, tak ada keterangan apa pun dari Luna Maya mengenai kabar lamarannya ini. Akan tetapi banyak penggemar yang mengaku turut bahagia jika Luna Maya sudah menemukan pendamping hidupnya.



0 comments: