Acer baru saja menghadirkan laptop terbarunya, Swift 3X, ke Indonesia pada pertengahan bulan lalu. Kini, raksasa teknologi asal Taiwan itu...

ACER BERKOLABORASI DENGAN DARBOTZ RILIS LAPTOP GAMING ANYAR

 



Acer baru saja menghadirkan laptop terbarunya, Swift 3X, ke Indonesia pada pertengahan bulan lalu. Kini, raksasa teknologi asal Taiwan itu kembali hadir di pasar laptop gaming Indonesia dengan menghadirkan Predator Helios 300 edisi terbatas hasil kerja sama dengan Darbotz.


Head of Marketing Acer Indonesia, Fransisca Maya mengatakan, kolaborasi ini dilakukan untuk memberikan ruang bagi generasi milenial di Indonesia untuk berkreasi. “Darbotz akan langsung mengecat 10 screen cover Predator Helios 300 dengan tangannya sendiri,” ujarnya, Senin, 30 November 2020.


Dengan dimulainya proyek kreatif Predator Helios 300 x Darbotz, Maya berharap Acer dapat terus mendorong para pembuat konten, baik di industri gaming maupun non-gaming di Indonesia untuk terus meningkatkan kreativitas melalui dukungan perangkat terbaiknya. Mengenai spesifikasinya, Predator Helios 300 akan hadir dengan prosesor hingga generasi ke-10 Intel Core i9 dan GPU hingga RTX 3070. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan banyak fleksibilitas dalam meningkatkan penyimpanan.


Tak ketinggalan, mereka juga menawarkan sistem pendingin yang sangat baik untuk pengalaman pengguna yang baik. Maya punya alasan kenapa dia memilih Predator Helios 300 dalam kolaborasi ini. Sebab, menurutnya, hubungan laptop gaming dan pembuat konten semakin erat. “Sekarang laptop gaming tidak lagi digunakan oleh para gamers tapi juga content creator. Oleh karena itu, kami memilih Predator Helios 300 untuk edisi spesial Darbotz ini,” ucapnya.


Sementara itu, sebagai orang yang berkecimpung di industri kreatif, Darbotz mengaku harus memiliki teknologi terbaik untuk mendukung hasil kerja yang maksimal. Dengan menggunakan laptop gaming Predator Helios 300 x Darbotz, berbagai kendala yang biasanya muncul bisa diatasi.


“Sebagai seniman masa kini yang menggunakan teknologi untuk bekerja, saya membutuhkan laptop dengan spesifikasi tinggi untuk mendukung aktivitas multitasking saya. Dari editing hingga rendering yang berat. Jadi, perangkat tidak mudah lag, tidak cepat panas, kompak, dan punya gudang yang bagus. luas, "kata pria bernama asli Darma ini.


Harga edisi terbatas Predator Helios 300 x Darbotz dijual dengan harga Rp 21,5 jutaan, plus kamu akan mendapatkan headset Galia 311. Sebagai informasi, Predator Helios 300 x Darbotz akan dipasarkan dalam jumlah terbatas di Indonesia.




0 comments: