Mantan Pemain Chelsea Oscar dos Santos yang Ingin kembali untuk memperkuat The Blues. Sumber foto: superstrarsbio.com Oscar dos Santos me...

Oscar dos Santos Mengaku Sangat Ingin Kembali Bermain Untuk Chelsea

 

Mantan Pemain Chelsea Oscar dos Santos yang Ingin kembali untuk memperkuat The Blues. Sumber foto: superstrarsbio.com


Oscar dos Santos mengaku sangat ingin kembali bermain untuk Chelsea setelah berkelana di Liga China. Oscal yang meninggalkan Chelsea pada pada bulan Januari tahun 2017 silam menuju klub Chinese Super League, Shanghai SIPG.


Dia yang diboyong dengan mahar 52 juta Pounds alias sekitar 60 juta Euro. Di sana, Oscar memang mendapatkan gaji super dengan nominal sekitar 20 juta Pounds per tahun. Ia pun juga menjadi pesepakbola dengan gaji tertinggi kelima di dunia pada tahun 2018 lalu.


Oscar juga berhasil mengantarkan Shanghai SIPG untuk menjuarai Chinese Super League pada musim 2017/2018 dan Piala Super China musim 2018/2019.


Kini, setelah ia sukses menaklukkan China, Oscar kali ini berharap dapat kembali ke Chelsea dan mengakhiri karirnya sebagai legenda The Blues, 


"Saya berpikir untuk menyelesaikannya di Chelsea karena saya sungguh mengalami masa-masa indah sebelumnya saat saya berada di Chelsea. Chelsea juga banyak membantu saya untuk meningkatkan dan melakukan apa yang selalu saya impikan selama ini," kata Oscar kepada TalkSport.


"Seperti saat saya akhirnya bermain di Liga Champions dan mereka membantu saya juga untuk bermain di Piala Dunia dan memenangkan Premier League. Jika saya memiliki kesempatan untuk menyelesaikan karir saya di Chelsea, itu adalah impian saya saat ini," sambungnya.


Oscar juga menyadari Chelsea saat ini dipenuhi pemain-pemain muda berbakat. Namun, dia tidak sama sekali gentar untuk bersaing mendapatkan tempat utama di Chelsea.


"Tentu saja, Chelsea tidak suka membeli terlalu banyak pemain yang lebih tua. Itu normal karena mereka adalah tim papan atas di Eropa, tetapi saya akan tetap berusaha semaksimal mungkin agar bisa fit dan berusaha untuk menyelesaikannya di sana," jelasnya.


Oscar yang sempat menjalani empat setengah tahun bersama Chelsea, sejak direkrut senilai £19,35 juta dari Internacional. Selama pengabdiannya, Oscar berhasil mencetak 38 gol dan 203 penampilan. 


Dia juga membantu Chelsea untuk menjuarai Liga Europa 2012/13 serta Premier League dan Piala Liga musim 2014/15.


Di sisi lain, Chelsea juga harus merogoh kocek besar jika ingin mewujudkan hasrat dari Oscar. Pasalnya, pemain 29 tahun itu masih menyisakan tiga tahun masa kontrak bersama klub Shanghai SIPG.


Situs Bolatangkas Online , Agen Bolatangkas Online , Judi Bolatangkas Terpercaya



0 comments: