Sumber : Instagram Anastasia Pradhita Anastasia Praditha membagikan pengalamannya selama berkecimpung di dunia presenter Tanah Air. Dirin...

Tawaran Aneh-Aneh, Anastasia Pradhita Bukan Tipe Cewek Yang Bisa Dibeli

 

Sumber : Instagram Anastasia Pradhita


Anastasia Praditha membagikan pengalamannya selama berkecimpung di dunia presenter Tanah Air. Dirinya mengaku pernah mendapat tawaran kerja yang tidak wajar.

Anastasia Praditha menceritakan soal tawaran untuk menjadi host acara off air yang dirasa tak wajar. Ketika itu, wanita berpostur tubuh 170 cm tersebut ditawari menjadi pembawa acara untuk acara yang bersifat privasi di sebuah pulau.

Namun, presenter dengan nama lengkap Anastasia Praditha Adelina ini merasa ada yang janggal saat penawaran tersebut diberikan. Alhasil ia menolak job tersebut karena dirinya tak mau mencoba hal-hal tak wajar.

"Pernah juga ditawari yang off air gitu, tapi kok aku merasa tawarannya nggak wajar dan aneh gitu, 'Kamu mau nggak jadi host pribadi gitu acara private? Di pulau gitu. Nanti kalau diajak dinner sama yang punya acara itu terserah kamu saja, pilihan kamu.'" ungkap Ditha.

"Aku jujur selalu ngikutin feeling aku, kalau aku ngerasa nggak nyaman, ada feeling nggak enak atau ada yang nggak beres, aku lebih baik menolak tegas gitu. Aku nggak pernah nyoba yang aneh-aneh," tambahnya.

Tak hanya itu, Anastasia Praditha pun pernah diajak macam-macam oleh orang yang pernah menjadi narasumbernya. Wanita kelahiran Palembang itu mengaku sempat ditawari makan, belanja, hingga pacaran.

Bukan hanya itu, Anastasia Praditha mengaku sering diganggu oleh mantan narasumbernya. Ia sering ditelepon malam-malam dan dikirimi beberapa pesan.

"Parahnya ya kadang ada saja narasumber yang setelah diwawancara jadi intens ngehubungi lewat teks dengan intensi yang bukan professional, nelpon malam-malam, terus ada yang merasa punya jabatan dan terpandang terus ngajak aneh-aneh. Ngajak dinner, ngajak belanja, ketemuan, nongkrong, malah pacaran juga ada," ungkap Anastasia Praditha.

Karena hal itu, Anastasia Praditha mengaku sempat merasa kecewa dengan orang yang mengajaknya melakukan hal-hal tak wajar. Ia menegaskan bahwa dirinya bukan tipe wanita yang dapat dibeli.

"Nah di situ yang aku kadang ngerasa jadi kecewa kok kayak kita bisa dibeli gitu ya. Kalau nggak dituruti, kita dimusuhi. Kalau diiyain, kok jadi nggak profesional dan aku merasa nggak ada harga dirinya," tegas Ditha.

Situs Bolatangkas Online , Agen Bolatangkas Online , Judi Bolatangkas Terpercaya

0 comments: