Sumber gambar: bolasport.com Mama Tangkas - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Zainudin Amali telah mengapresiasi a...

Menpora Salut Penerapan Protokol Kesehatan di Ajang Piala Menpora 2021

 


Sumber gambar: bolasport.com


Mama Tangkas - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Zainudin Amali telah mengapresiasi atas apa yang tengah dilakukan di Piala Menpora 2021 perihal masalah penerapan protokol kesehatan. Hal ini juga segera diharapkan jadi preseden yang bagus.


"Saya juga ingin memastikan atas pelaksanaan masalah protokol kesehatan yang berada di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dan sebagaimana laporan yang telah diberikan dan saya juga telah memperhatikan, masih sama seperti saat di awal," kata Zainudin Amali, saat meninjau pertandingan di babak Semifinal Leg I Piala Menpora 2021, antara Persib Bandung melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada hari Jumat (16/4/2021).


"Jadi menurut saya apa yang sudah saya lakukan oleh PSSI, oleh PT LIB, dan penyelenggara, ini stabil tidak ada masalah penurunan dalam pelaksanaannya sama seperti apa yang mereka paparkan kepada kami sebelum mendapatkan izin," sambungnya.


Ia juga telah menjelaskan kunci untuk mendapatkan izin dari sebuah kompetisi bergantung pada kesuksesan penyelenggaraan event Piala Menpora 2021. Baginya ini adalah hasil ujian besar sebelum liga benar-benar bisa bergulir tahun ini.


"Saya juga telah menyampaikan bahwa turnamen pramusim Piala Menpora ini juga akan  menjadi ujian untuk kita semua, kalau kita disini berhasil lulus harapan besar kita untuk izin kompetisi Liga 1 Liga 2 untuk musim 2021-2022 bisa segera kita dapatkan," tegasnya.


Ia juga telah meminta kepada panitia penyelenggara agar tetap untuk mengencangkan protokol kesehatan hingga babak partai final.


"Saya juga telah berharap masih ada sisa leg kedua yang juga akan di selenggarakan di Stadion Manahan Solo dan juga partai final yang masih sama pelaksanaannya," ucapnya.


Soal masalah izin kompetisi lain ke depannya, ia juga masih harus terus mengevaluasi masalah pelaksanaan Piala Menpora dari babak penyisihan grup hingga partai final. Namun sejauh ini Kemenpora sudah melihat ada komitmen yang bagus dari ajang Piala Menpora.


"Saya kira dari awal kita juga sudah sudah bersama-sama dengan PSSI dan PT LIB, dan saya dari awal yang saat itu sebagai penjamin dari ini akan segera secara bersama-sama telah berkoordinasi, dan saya juga akan segera minta ke PSSI dan PT LIB tentang masalah penyelenggaraan ini termasuk sampai final," tuturnya.


"Pemerintah juga telah mengapresiasi tentang penyelenggaraan Piala Menpora tahun ini dan masalah penerapan prokes selama event berlangsung," pungkasnya.

 Situs Bolatangkas Online , Agen Bolatangkas Online , Judi Bolatangkas Terpercaya




0 comments: