Sumber : Istimewa Mama Tangkas - Di bulan suci Ramadhan ini , aktris Tanah Air, Amanda Manopo turut menunjukan toleransinya kepada umat m...

Tunjukkan Toleransi Kepada Umat Muslim, Amanda Manopo Ikut Berpuasa

 

Sumber : Istimewa

Mama Tangkas - Di bulan suci Ramadhan ini, aktris Tanah Air, Amanda Manopo turut menunjukan toleransinya kepada umat muslim. Bahkan untuk menghormati rekan-rekannya, Amanda mengaku ikut berpuasa.

Hal tersebut juga menjadi jawaban Amanda Manopo yang belakangan diisukan pindah agama. Amanda Manopo ikut berpuasa semata-mata untuk menghormati umat muslim.

"Ya puasa, puasa juga ya. Aku cuma nemenin orang-orang yang puasa sih," kata Amanda Manopo.

Artis bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini mengaku dirinya sering berbagi makanan kepada orang-orang setelah berpuasa saat bulan Ramadhan di lokasi syuting. Bahkan terkadang makanan yang ia bagikan itu dia masak sendiri.

"Malah mungkin aku cuma ya, masak buat orang yang puasa. Kalau nggak, aku masak buat orang sahur," lanjutnya.

Amanda Manopo punya alasan tersendiri mengapa dirinya membagi-bagikan makanan untuk orang yang berpuasa. Amanda mengaku, terkadang makanan katering di lokasi syuting sering datang telat.

"Karena kan suka catering suka telat datangnya jadi aku udah standby. Aku suka ajah jajanin orang," ungkap Amanda Manopo.

Di sisi lain, bagi aktris cantik berusia 21 tahun tersebut, menjalani sikap toleransi beragama sangat penting. Dengan dirinya bertoleransi hal tersebut menjadi simbol sesama manusia.

"Ya toleransi aja. Kan kita kan sesama manusia, saya ingin memanusiakan manusia. Karena siapa yang memanusiakan manusia, kalau bukan manusia," kata Amanda Manopo.

Sementara itu, mantan kekasih Billy Syahputra itu juga ingin saling menolong dengan umat Muslim. Akan tetapi dia tetap berpikir realistis tanpa membedakan keyakinan.

"Nggak kenapa-napa, kan di sini banyaknya umat muslim, saya cuma ingin saling menolong. Dan saya nggak mau membedakan agama. Saya mau realistis aja saya sayang sama semuanya," pungkasnya.

 Situs Bolatangkas Online , Agen Bolatangkas Online , Judi Bolatangkas Terpercaya



0 comments: