Sergio Romero yang akan segera meninggalkan Man United. Sumber foto: goal.com MAMA TANGKAS -  Sergio Romero sudah tak dilepas oleh Manch...

Sergio Romero Dilepas Manchester United, Tetap di Inggris?

 

Sergio Romero yang akan segera meninggalkan Man United. Sumber foto: goal.com


MAMA TANGKASSergio Romero sudah tak dilepas oleh Manchester United. Dia telah mengklaim saat ini banyak klub yang telah menjadi peminat dan telah mengajukan tawaran kepada dirinya.


Romero yang bisa datang ke Old Trafford dengan status bebas transfer pada tahun 2015 di bawah kepelatihan Louis van Gaal. Keputusan Man United telah mendatangkan kiper asal Argentina itu semula hanya untuk mengantisipasi spekulasi tentang transfer David De Gea ke Real Madrid saat itu.


Tidak terasa, Romero kali ini justru sudah enam tahun berkostum Man United. Semula dia telah menjadi kiper utama, namun saat ini kembali digeser oleh De Gea karena gagal menuju Madrid, dan kemudian dirinya telah menjadi pilihan ketiga seiring performa apik yang telah ditunjukan oleh Dean Henderson.


Romero hanya bermain sebanyak 61 kali. Dia pun saat ini sudah dilepas oleh Man United dan hingga kini masih belum jelas dirinya akan pergi kemana untuk melanjutkan karirnya.



Di satu sisi, Romero saat ini sudah memberi kisi-kisi kemana selanjutnya dia akan berlabuh. Dia telah mengaku berencana akan kembali ke Liga Italia atau akan tetap di Inggris.


"Saya saat ini telah dilepaskan oleh United dan kami sedang bekerja untuk melihat di mana saya bisa bermain selanjutnya," kata Romero seperti dikutip dari Football Italia.


Terima kasih, Tuhan, saya saat ini telah mendapat beberapa tawaran dari klub Eropa. Klub-klub yang telah meminta saya semuanya agar tetap di Eropa, jadi kita lihat saja mana pilihan terbaik buat saya," sambungnya.


"Bisa tetap di Inggris atau Italia, kita lihat saja nanti. Dan jika itu adalah Spanyol, itu akan menjadi pengalaman baru buat karir saya, tetapi saya juga harus mempertimbangkan masalah putri-putri saya, yang saat ini sedang tumbuh dewasa," tegasnya.


Romero yang juga pernah bermain di Italia dengan kostum Sampdoria, kemudian dirinya  dipinjamkan ke AS Monaco. Dia juga sempat memperkuat klub Belanda AZ Alkmaar , dirinya juga pernah bermain untuk Racing Club.

0 comments: